Skip to content

SEKARANG KITA MEMILIKI INFORMASI INI, APA YANG KAMI LAKUKAN SELANJUTNYA?

Fungsi IF memeriksa untuk melihat apakah suatu kondisi terpenuhi. Jika kondisi terpenuhi, fungsi mengembalikan satu respons. Jika kondisi tidak terpenuhi, fungsi mengembalikan respons lain. Satu fakta penting untuk disadari adalah bahwa respons yang Anda tentukan dalam rumus IF dapat berupa rumus. Jadi jika kondisi yang Anda tentukan terpenuhi, Anda dapat memiliki rumus penggunaan sel A. Dan jika kondisi yang Anda tentukan tidak terpenuhi, Anda dapat memiliki rumus penggunaan sel data sgp

Rumus AVERAGEIFS akan menghitung rata-rata kelompok sel yang memenuhi serangkaian kondisi. Anda dapat menentukan beberapa grup sel dan beberapa kondisi yang harus dipenuhi. Fungsi ini membutuhkan tiga input (tetapi dapat menggunakan lebih banyak …): Average_Range – Ini adalah sel yang akan dimasukkan dalam perhitungan rata-rataKriteria_Range1 – Ini adalah set sel pertama yang ingin Anda evaluasi untuk kondisinyaKriteria1 – Ini adalah kondisi yang harus dipenuhi untuk item dalam Average_Range yang akan dimasukkan dalam perhitungan rata-rataJika Anda memiliki lebih banyak kondisi untuk dievaluasi, Anda dapat terus menambahkan pasangan Criteria_Range2 dan Criteria2, Criteria_Rang3 dan Criteria3, dll.Ini agak kabur sampai saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang bagaimana kami akan merancang spreadsheet ini agar berfungsi.

Tujuan kami adalah mendesain spreadsheet yang berisi tab terpisah untuk setiap kategori penilaian rotisserie. Dan satu tab yang akan menganalisis setiap kategori penilaian dan menghitung rata-rata yang diperlukan untuk menyelesaikan di setiap tempat untuk kategori itu. Misalnya, tabel ini akan menunjukkan rata-rata batting rata untuk masing-masing dari 15 tempat di liga NFBC Draft Champions.

Setiap sel di bawah kategori roto akan berisi formula AVERAGEIFS. Misalnya, tabel memberi tahu kita bahwa tempat pertama dalam kategori Batting Average memiliki rata-rata 0,277. Rumus dalam sel ini diatur untuk melihat pada tab “BA” untuk rata-rata batting dari setiap tim (Average_Range), lalu lihat di kolom “Place in League” (Kriteria_Range1) untuk setiap baris dengan “1” di dalamnya (Kriteria).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *